Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Membuat Orang Senang Itu Dapet Pahala

Post gue sebelumnya adalah tentang ulang tahun gue, dan postingan kali ini juga masih tentang ulang tahun, tapi kalo sekarang bukan tentang ulang tahun gue lagi. Dan baru pertama kalinya gue jadi orang spesial di acara ulang tahun seseorang. 

Well, labih baik gue ceritain dari awal, waktu itu jum'at sore dan gue dapet sms dari unknown number, the message texted, 

"Assalamua'alaikum. ini de Wigy ya?"

"iya, maaf ini dengan siapa ya?" bales gue

"De, ini teh Fiqriah temennya Same. Besok les ga de?"

Teh atau gue lebih enaknya manggil dia ka Fiqriyah adalah kakak kelas gue, dan Same adalah temen gue yang sekelas sam kak Fiqriah, awalnya gue kira Same ini lebih tua dari gue dan ternyata dia malah lebih muda beberapa bulan dari gue, makanya gue manggil dia cukup dengan nama aja, dan itu juga pemintaan dia untuk gue memanggilnya dengan nama aja. Gue kenal Same udah lama, dari kelas , dan kita juga pernah ikut workshop bareng, dan ikut AFS. 

"Enggak kak" jawab gue.

Dan sms inilah yang mengejutkan gue,

"Maaf nih ganggu, teteh mau ngajak de Wigy ke ultahnya Sam besok dirumahnya. Bisa gak de? Sekalian ajakin Devita de kalo bisa."

gue bales,

"Wah gimana ya kak, lagipula Samenya juga gak ngundang aku kak hehe"

"aduh lupa ngejelasin. Jadi ini tuh pestanya surprise buat dia, mangakanya dia gak tau apa-apa. Gimana de?"

Sebenarnya disini gue udah mulai ngerasa ga beres, 

"Gimana ya? Emang kenapa kak ngundang aku?" gue bales dengan pertanyaan yang ngetest dia, dan biar gue tau dimana posisi gue saat ini.

dan Ka fiqriah membalas,

"Emmm :$ Ya gapapa, hehe :p Kita mau ngundang semua yang deket sama Samantha aja. Udah nanya Devita belum de?"

"Aku ga deket ka sama Same kak :p Udah cuma belum membalas"

Singkat cerita gue udah kagak smsin lagi sama kak Fiqriah dan Devita pun menjawab sms gue dan mengiyakan akan  hadir, akhirnya setelah gue juga ngobrol sama Afrizal untuk meminta pendapatnya untuk hal ini, gue pun mengiyakan untuk hadir ke acara ulang tahun Same.

Esoknya, tepatnya pada sore hari gue akhirnya dateng, gue ketemu dengan  Devita, Jiddah dan teman tamanya Kak Fiqriah yang dan otomoatis temannya Same juga kumpul di daerah ruko perumahan rumah Same. Dan salah satu dari temannya itu keluarganya kenal sama keluarga gue. Setelah menunggu kedatangan Stephanie, kita baru berangkat ke rumahnya. Stephanie ini temen SD gue, waktu SMP dia masuk kelas akselerasi dan sekarang dia jadi kakak kelas gue -____-

Dan setelah Stephanie datang gue di bully habis habisan sama tuh anak. Pembullyan dari mulai ngejekin dengan panggilan waktu SD nyampe nyerempet ke hubungan gue sama si Same yang mengarah ke cinta, atau apalah yang gue masih belum jelas ngerti apa ada ini antara gue sama Same.

Akhirnya kita sampai rumahnya dan, rumahny gede banget *shocked.

Cuma itu yang bisa gue katakan.

Setelah sholat magrib, akhirnya kita kumpul kumpul. Gue masih sedikit grogi karena gue kenal disini sedikit ya gue cuma kenal 3 orang disini (Jiddah, Stephanie, dan kak Fiqriah) untung ada Devita. Kebetulan kelas ini kemarin baru aja tanding basket sama kelas gue dan kelas gue kalah. Dan gue ga bisa berperilaku seenak jidat gue ditempat ini, karena gue baru kenal,  ga kayak gue dirumah ichal gue biasa ngabisin makanan dirumahnya, but in this way they will be my new friends, so i must have good stuff to show.

Waktu kumpul, gue, ditemani Devita di interogasi oleh Stephanie, dan Kak Fiqriah. Gue disuruh untuk memanggil dia pake microphone  dan memberika kue ulangtahunnya, jadi nanti semua lampu dimatiin dan dia datang langsung ke kamarnya dan gue disitu manggil dan aktu dia turun gue dibawah megang kue well.  Oh man sekarang gue berada diposisi EL! (baca postingan gue sebelumnya tentang EL memberikan kue ulang tahun). Mereka ngebujuk bujuk gue, sampai mereka bilang bikin orang seneng dapet pahala lho.

Ya mau bagaimanapun, guue ga akan selamt, gue bakal selamat kalo gue selesai melaksanakan ini. setelah lama berpikir akhirnya gue mengiyakan.

Akhirnya Same datang dan semua rencana gagal, tapi tak apa. Setelah dia tiup lilin akhirnya dia bilang makasih ke temen temennya dan gue disuruh dibaris depan  untuk pertama kali dan sukses ketika salaman gue di sorakin, sebenarnya gapapa maklum,  yang gue ga enak disini itu banyak kerabatnya dan ada orang tuanya!!!!!! Gue gelisah kalo gue tau tau diinterogasi, mampus gue.

Untungnya Devita udah disuruh balik sama nyokapnya jadi gue bisa selamat dari hal hal yang tidak diinginkan dan kalopun pada akhirnya gue kelaparan karena gue ga ikut makan makan -____-

Sebeluum pulang gue sempet disamperin dulu sama Stephanie, Jiddah dan Kak Fiiqriah, mereka bilang makasih dan minta maaf berulang ulang sampai gue bingung harus jawab apa lagi. Well singkatnya gue bilang itu tak masalah, setelah nganterin Devita diperjalan gue berpikir soal apa kata Stephanie dan kak Fiqriah tadi, membuat orang senang itu dapet pahala yak ? ya semoga saja si Same bahagia diumur 17nya dan semoga gue bisa dapet pahalanya karena membuatnya seneng eh.

0 komentar:

Posting Komentar