Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Galau!!

Gue baru aja buka note note yang tersimpan di hape gue, note di situ berisi berbagai macam isi pikiran gue, ide, harapan, daftar utang, nama nama orang, judul film/lagu, link, tips, lyric lagu buatan gue (gue pernah nyoba bikin lagu sendiri, lagunya sih agak emotion gitu), draft blog gue (sampai sekarang kalo ga salah, satu atau dua draft yang berhasil gue posting sisanya entah kemana), pokoknya apapun yang pernah gue pikirkan ada di situ dan sifatnya privasi banget. Belum ada satu orangpun yang gue ijinin buka note di hape gue itu.

Ngomong ngomong soal note, gue ga sengaja membaca harapan gue dulu. Tertulis di situ kalo gue mau kuliah di FMIPA ITB. Dulu cita cita gue jadi astronaut, kok bisa? Gue juga ga tau. Yang jelas bagi gue waktu itu  ini adalah pekerjaan yang paling keren, ga semua orang bisa ke luar angkasa, dan gue pingin punya cita cita yang berbeda. Gue pingin jadi astronaut karena waktu kecil gue pernah nonton bareng mom film armageddon dan sampai sekarang itu film favorit gue, dan gue terinspirasi dari situ. Terus gue tumbuh tumbuh dan tumbuh, akhirnya gue menemuakan satu satunya tepat dimana gue bisa menyalurkan keinginan gue jadi astronaut, yaitu kuliahh di ITB jurusan Astronomi yang berada di FMIPAnya.

Dulu gue pingin jadi Astronaut, beberapa bulan yang lalu gue pingin jadi Desainer, hah desainer baju wig? bukan bukan -_______- , gue pingin jadi Desainer Grafis. Maju beberapa bulan berikutnya gue pingin jadi Arsitek, karena arsitek prospeknya tidak terlalu luas sekarang gue pingin jadi Machine Engineer. Kalopun sebenarnya ada hasrat gue pingin jadi programmer. Kegalauan ini menyerang gue akhir akhir ini, apa karena gue udah berada di tahun akhir SMA ? kalo gue bilang sih emang iya. Karena berbagai cita cita itulah yang nantinya bakal membawa gue untuk menentukan pilihan di kuliah.

Sebenarnya gue masih bingung mau ambil jurusan apa, tapi soal tempat gue udah fix bakal struggle buat kuliah di ITB. Bokap juga pernah nawarin gue untuk kuliah di Jerman waktu kelas 2, ya biaya kuliah di Jerman memang gratis tapi, ada tapinya nih pembiayaan untuk jasa pengurusan dan karantina gue sebelum berangkat ke sanalah yang membutuhkan biaya yang besar. Tapi bokap pernah bilang bakal mengusahakannya.

Well yang bisa gue lakukan sekarang adalah belajar, belajar dan belajar dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah. Sekarang yang gue pegang adalah gue itu orangnya kreatif dan suka teknologi, jadi gue harus memilih jurusan dimana gue memiliki passion yang luar biasa di bidang teknologi yang kreatif itu. Yang jelas kelak gue pingin punya perusahaan sendiri.
Let's chase our dream!!!!

0 komentar:

Posting Komentar