Pages

Kamis, 01 Maret 2012

This Means a Lot to Me

RAWWR!!!
28 Februari kemarin adalah sweet seventeen gue, banyak hal yang terjadi. Semuanya luar biasa!!! Temen gue ngebully gue habis habisan, sampai gue pasrah banget. Pertama, kejadian ini terjadi di kelas, kebetulan waktu itu di kelas gue lagi ga ada guru, dan gue mengisi kekosongan waktu dengan mengerjakan tugas (sok rajin). Sewaktu gue lagi menikmati mengerjakan tugas, tiba tiba aja dari belakang temen gue yang badannya gede gede narik gue dan menggotong gue kedepan kelas, disitu jelas gue udah ga bisa ngapa ngapain. Gue masih digotong sama temen temen, dan tiba tiba, Brilyan (Ketua Murid kelas gue) bawa tong sampah gede, terus mereka jeblosin badan gue ke tong sampah degan posisi pantat terlebih dahulu, otomatis gue kekunci ga bisa keluar. Gue cukup kesiksa di tong sampah itu, pasrah gue ga bisa ngapa ngapain -___- mereka angkat tong sampah berserta gue didalamnya keatas meja, seret tong sampahnya keliling kelas, dan terakhir gue dibawa ke wc, seperti biasa sekitar belasan orang cowo masuk ke wc dan kita dangdutan (para penggemar dangdut ini sebenarnya cuma beberapa di kelas, tidak termasuk gue,  hanya saja dangdutan di wc sudah menjadi salah satu ritual kegilaan dikelas gue), terus gue? gue cuma bisa diem aja pasrah, badan gue mengeluarkan keringat sebesar biji biji jagung, ya maklum, bisa dibayangkan belasan orang masuk ruangan ukuran 3x3m, kadar oksigen pasti sangat kurang sekali kawan! ga lama setelah puas dangdutan, sialnya mereka ninggalin gue begitu aja di wc, oh man! untungnya wcnya ga bisa dikunci dari luar, dan kebetulan juga posisi tong sampahnya ga jauh dari tembok, jadi gue bisa pegangan ke tembok dan keluar dari tong sampah tersebut,l fiuh!
Gue langsung keluar dari kamar mandi dan temen temen gue kaget melihat gue membuka pintu wc, dan seketika temen  temen gue dan gue tentunya berlari ke dalam kelas dikarenakan ada seorang guru (sebut saja bu par) yang memergoki keriuhan kami.
Bu par langsung masuk dan menceramahi untuk tidak ribut.
Setelah istirahat kedua, lagi lagi ga ada guru yang megajar kelas gue, dan akhirnya gue dibully lagi untuk kedua kalinya,  mereka masukinn gue lagi ke tong sampah, dan kali ini lebih sadis lagi mereka juga menyiram gue dengan air, ditambah ditaburi bedak denga porsi yang edan. Belakangan gue tau, kalo foto gue sewaktu di tempat sampah disebarin lewat bbm, -____-

begitu hendak pulang sekolah mereka ngebebasin gue, terus mereka ngajakin untuk gue dan 3 temen gue yang ultahnya sama sama di bulan Februari, dan begitu di foto tiba tiba aja dari belakang kita disiram pake cairan yang bau banget, temen gue (@jaletannisa) aja sampe muntah. Dengan gue ga bisa pulang terkecuali menunggu sampai kondisi sekolah sedikit sepi.

Karena lama juga, dan gue kebelet pipis gue pergi ke wc. Ketika gue sedang melakukan panggilan alam, @WAKAOAP teriak dari luar wc, "wig buruan wig!" sambil pukul pukul pintu wc.
"tunggu bentar" bales gue
Gue merasa curiga akan terjadi sesuatu, jadi gue bula pintu itu dengan perlahan, dan gue tonggolin kepala gue untuk melihat sekeliling, dan.. gue kaget, sahabat dan temen deket gue ada didepan gue semua dan mereka melihat ke arah gue. Gue keluar dari wc dengan terrcengang dan gue melihat EL berdiri tepat paling depan tak jauh dari hadapan gue, dia memegan sekotak kue ulang tahun dengan lilin menyala disekitarnya, gue canggung, gue bingung apa yang harus gue lakukan, gue mmelihat ke arah sahabta gue yang lain, dan ichal (@Afrizalms) menganggukan kepalanya memberikan isyarat kepada uge untuk  melihat kearah El lagi, lalu El mengucapkan sepatah kalimat, "tiup lilinnya"
dan gue tiulah lilin itu dan semua sahabat gue tepuk tangan.
"ayo sekarang potong kuenya!" kata mereka
"gimana motongnya?" tanya gue dan Tasya (@Tasyaillusion), berlari dateng bawa pisau plastik.
"jangan disini pindah tempatnya, masa didepan wc!" komentar ichal
akhirnya kita pindah tempat tepat didepan kelas gue, dan gue memotong kuenya berbentuk kotak (kalopun tidak berbentuk kotak sempurna),
"ayo potongan pertama buat siapa?" ichal mengompori temen temen dan mereka mulai mempertanyakan dan berebut minta ke gue untuk menjadikan mereka mendapatkan potongan kue pertama.
"kalo ga ngasih ga jantan!" ichal manas manasin gue, ya dia berharap gue memberikan potongan pertama kue itu ke "seseorang".
Setelah gue memotong potongan pertama dan memindahkannya ke potongan karton wadah kue yang telah disobek dan dijadikan seolah olah sebuah piring kecil.
Dan gue berdiri, gue sudah memutuskan kepada siapa potongan pertama itu diberikan, dan dengan gemeteran gue ucapkan kepada devita yang melihat gue dengan bertanya tanya bahwa potongan pertama kue itu untuk EL. Dan ketika gue berjalan mendekatinya dan memberikannya gue gemeteran banget, ya lama sudah aku tak   bertatapan dengannya seperti ini. Dan gue langsung menjauh dan menngatakan, "yaudah itu sisanya, ambil aja haha"
setelah temen temen gue ngehabisin kue itu dalam sekejap akhirnya mereka nyuruh EL untuk ngasih gue kado, ada dua buah kado yang mereka berikan. Yang pertama berbentuk balok berukuran besar, dan satunya lagi berbentuk silinder degan dibungkus kado seperti permen. Lagi lagi gue masih canggung sewaktu gue menerima kado itu dari El, gue bener bener ga bisa menatap dia dengan lama, gue malah ngeliatin devita yang ada disebelahnya,
"Wigy tatap matanya dong! jangan liat kesini!"
dan akhirnya gue terima kado itu dan gue ucapkan terima kasih. Terus mereka nyuruh gue buka kado itu, dan sewaktu gue buka, gue kaget mereka ngasih gue sepasang sepatu diadora, dan dikotak itu ditempeli berbagai warna kertas origami dan tertulis diatasnya berbagai ucapan dari sahabat sahabat gue. Dan disaat itu tiba tiba saja EL menghilang. Gue bener bener ga tau harus bilang apa ke mereka, gue cuma bisa mengucapkan terimaksih, gue bener bener ga bisa merangkai kata kata sewaktu itu Gue terharu, kalian dalah sahabat sahabat gue yang luar biasa.
Dan sewaktu gue bawa kado itu kerumah, nyokap gue kaget dan gue taruh sepatu itu di ruang tamu dan gue pergi kekamar untuk ganti baju. Dan setelah gue keluar dari kamar mandi tiba tiba aja nyokap gue nangis dan meluk gue.



malemnya gue sms EL, dua bulan gue ga sms dia, dan sekarang gue sms dia lagi. Niatnya gue cuma sms terimakasih, tapi setelah gue bilang "Selamat belajar, Guten Nacht" dan dia bales, karena ga ngerti degan apa yang tadi gue tuliskan. Dan akhirnya kita smsan, sampai malem, tapi malem itu gue ketiduran. Dan paginya gue memutuskan untuk tidak melanjutkan sms semalem. Sebuah perbincangan yang menyenangkan mengingat lama sudah kami tak berkomunikasi.

Dan gue kaget sewaktu ngebuka flashdisk yang ichal kasih sebagai kado, begitu gue buka di isi flashdisk itu ada folder just save it, dan begitu gue buka gue kaget, ada sebuah foto El.

dan di akhir postingan gue mau ngucapi terimakasih sebabnyak banyaknya kepada sahabat sahabat gue:


Afrizal, Devita, Zahratul Elsa, Fachri, Ardella, Adinda, Fikri, Nadia, Tasya, Rizka, Fakhri, Helmy, Difnu, Shella, Insany, Anggun, Zulfikar. Kalian semua luar biasa, my best damn fuckin' awesome friends, i really really love you all!!!! you all mean a lot to me!!!!


0 komentar:

Posting Komentar