Pages

Minggu, 09 September 2012

Old House

Gue baru aja iseng googling tumblr gue, dan ternyata masih ada! Gue jadi inget, pertama kali gue nulis di internet itu awalnya di tumblr, trus gue pake blogdetik dan pada akhirnya hingga sampai saat ini gue pake blogger. Udah lama banget gue ga nulis di tumblr, gue liat di situ tulisan gue yang terakhir itu udah "1 year ago" itu berarti gue udah menelantarkan itu tumblr lama juga. Dan sekarang pun gue buka tumblr engga log in, jadi gue cuma ngebuka page tumblr gue. Jadi di dashboardnya pasti banyak banget debu, ini seperti melihat rumah yang telah lama ditinggal tetapi kita tidak masuk kedalam rumah tersebut, cielah. Ga nyangka ternayata tulisan gue di tumblr banyak juga ya, dan karena itu tulisan yang udah 1 tahun lamanya gue jadi inget kejadian kejadian yang dulu pernah gue alami, berasa nostalgia. Ehm, pada mau tau ya alamat tumblr gue? mau tau aja atau mau tau banget? well gue ga akan kasih tau alamat tumblr gue. Cari aja sendiri, dan soal followers ternyata tumblr gue lebih banyak followersnya keitmbang blogger gue hakhakhak :D

*FYI setelah gue ngepost ini ternyata tumblr gue masih ke login selama satu tahum dan gue bisa buka dashboard :D

0 komentar:

Posting Komentar